Depan Lomba Desain Logo dan Tema Hari Jadi Ke-520 Kabupaten Kuningan Tahun 2018

Lomba Desain Logo dan Tema Hari Jadi Ke-520 Kabupaten Kuningan Tahun 2018

Dalam rangka memperingati hari jadi ke 520 Kabupaten Kuningan tahun 2018, Panitia Peringatan Hari-hari Besar Nasional (PHBN) dan Hari Jadi Kabupaten Kuningan Tahun 2018, akan menyelenggarakan "Lomba Desain Logo dan Tema Hari Jadi ke 520 Kuningan".

Peserta Lomba Desain Logo dan Tema Hari Jadi Kuningan Tahun 2018 ini diperuntukan hanya untuk Masyarakat Kabupaten Kuningan yang berusia diatas 17 tahun ke atas, yang dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku dan tidak berlaku bagi dewan juri beserta keluarganya.

Sedangkan untuk persyaratan umum diantaranya adalah desain, logo dan tema mengacu pada sejarah hari jadi Kuningan yang mencerminkan semangat dan budaya masyarakat Kabupaten Kuningan, serta selaras dengan Visi Kabupaten Kuningan yaitu Mandiri, Agamis dan Sejahtera.

Untuk pengiriman hasil karya, dapat dikirm ke email phbnkuningan2018@gmail.com, dengan batas waktu paling lambat hari Selasa, Tanggal 31 Juli 2018.

Selengkapnya mengenai Lomba Desain Logo dan Tema Hari Jadi Ke-520 Kuningan, dapat dilihat dalam gambar dan lampiran dibawah ini.

Sumber ( https://www.kuningankab.go.id/berita/lomba-desain-logo-dan-tema-hari-jad... )

Sumber ( https://www.kuningankab.go.id/berita/lomba-desain-logo-dan-tema-hari-jad... )